JAM KOMANDAN SESKOAD KEPADA ORGANIK SESKOAD

  • 2018-01-22 16:35:19

Bandung, Seskoad: Bertempat di Gedung Prof. Dr. Satrio Seskoad, Bandung, Senin (22/01/2018) Komandan Seskoad Brigjen TNI Kurnia Dewantara memberikan jam Komandan kepada organik Seskoad untuk pertama kalinya semenjak dilantik menjadi Komandan Seskoad pada tanggal 15 Januari 2018.

Dalam pengarahan yang dihadiri oleh 540 orang prajurit maupun ASN Seskoad, Brigjen TNI Kunia Dewantara menekankan kembali tentang tugas pokok, visi dan misi yang diemban oleh institusi ini.  Agar setiap bagian baik atasan maupun bawahan selalu bersinergi bahu membahu mensukseskan pencapaian tugas pokok Seskoad yaitu menyelenggarakan pendidikan pengembangan umum tertinggi TNI AD serta pengkajian dan pengembangan strategis dalam rangka mendukung tugas pokok TNI AD.

Pada kesempatan ini juga Komandan memberikan evaluasi pelaksanaan kegiatan yang sudah berlangsung sebelumnya. Diantaranya disoroti tentang masih terjadinya pelanggaran Kumplintatib, pelaksanaan Dinas jaga Kesatriaan, penggunaan Gamad dan kebersihan pangkalan yang masih belum optimal. 
  
Di akhir pengarahan, Komandan menyampaikan pokok-pokok keinginan Komandan yang harus dipedomani seluruh anggota yaitu : Pertama, Tingkatkan keimanan serta ketaqwaan kepada Tuhan YME sebagai landasan moral dalam bekerja. Kedua, Seluruh prajurit dan ASN Seskoad bertekad untuk mewujudkan visi dan misi Seskoad serta meningkatkan kinerja.  Ketiga, Tingkatkan tertib administrasi. Keempat, Tingkatkan disiplin, dedikasi dan loyalitas.  Kelima, Tingkatkan profesionalisme dan efektifitas kerja prajurit dan ASN Seskoad.  Keenam, Pegang teguh netralitas TNI dengan tidak terlibat politik praktis. Ketujuh, Tingkatkan peran untuk melahirkan Pamen lulusan Seskoad yang handal. Kedelapan, Tingkatkan pembinaan keluarga besar Seskoad.  Kesembilan, Tingkatkan keamanan, ketertiban dan kebersihan pangkalan. (Penhumas Seskoad)


Lembaga Kemiliteran Terkait