DONOR DARAH SESKOAD DALAM RANGKA HUT KE-72 PERSIT KARTIKA CHANDRA KIRANA

  • 2018-03-22 00:33:47
  • penhumas

Bandung, Seskoad: Dalam rangka memperingati HUT ke-72 Kartika Chandra Kirana, dilaksanakan kegiatan bakti sosial donor darah di gedung Kesehatan Seskoad, Rabu (21/03/2018) kegiatan ini diikuti oleh organik Seskoad, anggota Persit Kartika Chandra Kirana PCBS Seskoad dan Ikatan Istri Siswa (IIS) Dikreg LVI Seskoad.

Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-72 Persit Kartika Chandra Kirana. Kegiatan lain diantaranya lomba menjahit, fashion show, lomba dance tobelo, lomba rumah sehat, lomba bayi sehat , lomba bola voli dll. 

Kegiatan donor darah ini diikuti oleh kurang lebih 80 orang, yang terdiri dari para perwira, bintara dan tamtama organik Seskoad, para istri prajurit yang tergabung dalam Persit KCK Cabang BS Seskoad serta perwakilan Ikatan Istri Siswa (IIS) Dikreg LV Seskoad TA 2017. Dalam kesempatan ini Komandan Seskoad  Mayjen TNI Kurnia Dewantara dan Dirbinlem Seskoad Kolonel Inf Yulius Wijayanto ikut berpartisipasi mendonorkan darahnya. Kegiatan donor darah ini selain menyehatkan tubuh juga disertai harapan bahwa darah yang disumbangkan akan dapat membantu orang yang membutuhkan. (Penhumas Seskoad)


Lembaga Kemiliteran Terkait