FAMILY GATHERING PERINGATAN HUT-67 SESKOAD

  • 2018-05-08 04:44:33

Dalam rangka memperingati HUT-67 Seskoad yang jatuh pada tanggal 25 Mei 2018 diadakan Family Gathering di lapangan melati mekar Seskoad.  Kegiatan ini melibatkan seluruh warga Seskoad baik organik maupun keluarga, Pasis Dikreg LVI Seskoad dan istri serta warga sekitar Seskoad. Dalam kegiatan yang dihadiri oleh Pangdam III/Slw Mayjen TNI Mayjen TNI Besar Harto Karyawan, Danseskoad Mayjen TNI Kurnia Dewantara, Wadanseskoad Brigjen TNI Nugroho Tjendakiarto, S. H. dan mantan Danseskoad ke-36 Mayjen TNI (Purn) Pratimun.  Dimulai dengan gerak jalan sehat dengan start di depan Gedung Prof. Dr. Satrio Seskoad.  Gerak jalan sehat sejauh 4 Km ini dimulai pada pukul 07.00 WIB dan berlangsung cukup meriah.

Family Gathering dengan tema “Bersama mewujudkan yang terbaik, terhormat dan disegani” ini bertujuan untuk menciptakan kebersamaan sebagai sesama warga Seskoad baik Pasis maupun organik. Digelar juga lomba memasak yang diikuti oleh perwakilan organik Seskoad dari masing-masing bidang.  Menu yang dilombakan dalam tersebut adalah nasi goreng, dimana semua orang dapat untuk membuatnya. 

Selain itu juga digelar bazar di lapangan melati mekar Seskoad.  Bazar yang menjual sembako murah dan barang-barang kebutuhan lainnya ini diselenggarakan atas kerjasama Seskoad dengan Bank Mandiri, BRI, PT. Buana Media Indonesia, Gema 86, Mitra Dagang Hasana dan Perusahaan Perdagangan Indonesia. Peserta yang hadir juga mendapatkan doorprize  dengan hadiah utama 6 buah sepeda motor dan ratusan hadiah lainnya. (penseskoad)


Lembaga Kemiliteran Terkait