DANSESKOAD : SELDIK CASIS SESKOAD TAHAP II/B DILAKSANAKAN SECARA OBYEKTIF, JUJUR, TRANSPARAN,ADIL DAN AKUNTABEL

  • 2017-02-06 11:26:36
  • penhumas

Bandung, Seskoad: Seleksi pendidikan Calon Siswa Dikreg LV Seskoad Tahun Anggaran 2017, dilaksanakan secara akuntabel, adil, obyektif, jujur dan transparan. Demikian disampaikan Komandan Seskoad Mayjen TNI Dody Usodo Hargo S. S.I.P., M.M, pada saat memberikan pengarahan kepada 340 Casis yang dinyatakan lulus seleksi pada Tahap II/A dan akan mengikuti Seldik pada tahap II/B.

Pengarahan tersebut dilaksanakan di Gedung Gatot Subroto, Minggu (27/11/2016), yang sebelumnya juga dilaksanakan penjelasan mekanisme pelaksanaan kegiatan Seldik yang akan berlangsung sampai dengan  tanggal 6 Desember 2016.

Lebih lanjut dijelaskan Danseskoad, bahwa transparansi, obyektifitas, adil dan kejujuran serta akuntabilitas pelaksanaan Seldik ini perlu dilakukan, guna menjaring perwira yang berkualitas dan berintegritas, untuk dipersiapkan menjadi calon pimpinan TNI AD, bahkan juga pimpinan TNI serta pemimpin bangsa ini.
Danseskoad juga memberikan penekanan kepada para peserta (Casis), untuk mempedomani mekanis dan ketentuan selama mengikuti kegiatan Seldik, mempersiapkan dengan baik, serta meraih prestasi dengan cara terhormat untuk mendapatkan hasil yang optimal dengan selalu tawakkal dan berdoa.

Setelah penjelasan dari panitia dan pengarahan Danseskoad pada sore harinya dilaksanakan tes kesehatan jiwa di Gedung Gatot Subroto. (Penhumas Seskoad)


Lembaga Kemiliteran Terkait