PENUTUPAN PENDIDIKAN PERWIRA STAF RENSTRA TNI AD TA 2019

  • 2019-10-23 09:00:00
  • penhumas

Bandung, Seskoad: “Selaku pribadi dan sebagai Komandan Seskoad saya ucapkan selamat dan terima kasih, kepada para perwira yang telah mengikuti pendidikan dengan penuh rasa tanggung jawab serta disiplin yang tinggi”.
 
Demikian disampaikan pada awal amanatnya yang dibacakan langsung oleh Komandan Seskoad, Mayjen TNI Kurnia Dewantara, S.I.P. pada upacara penutupan Dikpa Staf Renstra TNI AD TA 2019, Rabu (23/10/2017) di Gd. Jenderal Katamso Seskoad, pendidikan ini telah berlangsung selama kurang lebih dua belas minggu dan diikuti oleh 25 orang Pamen TNI AD.

Dalam amanatnya juga, Komandan Seskoad berharap, dengan berbagai materi yang telah diberikan, para perwira dapat memahami mekanisme sistem perencanaan dan pembangunan pertahanan negara, khususnya mekanisme penyusunan dokumen rencana strategis TNI AD, tentunya materi-materi yang telah didapatkan tersebut masih menuntut pendalaman dan pengembangan, terutama  jika dihadapkan dengan kompleksitas serta dinamika tugas di lapangan.

Pada upacara penutupan pendidikan ini Komandan Seskoad berkenan melepas tanda peserta Dikpa Staf Renstra TNI AD TA 2019 yang diwakili oleh Kolonel Kav Otto Solu sekaligus sebagai Pasis terbaik. (Penhumas Seskoad)


Lembaga Kemiliteran Terkait