LAPORAN KORPS PENEMPATAN JABATAN DAN PINDAH SATUAN

  • 2017-02-20 15:42:59
  • penhumas

Bandung, Seskoad: Danseskoad memimpin pelaksanaan laporan korps penempatan dalam jabatan Pamen Ahli Gol. IV Seskoad Bidang Taktik dan Strategi dan laporan korps pindah satuan beberapa staf khusus Danseskoad, di Gedung Satrio Seskoad, Kamis (16/02/2017).

Pelaksanaan laporan korps tersebut merupakan tindak lanjut dari Keputusan Kasad Nomor Kep/86/I/2017 tanggal 27 Januari 2017 serta Nomor Kep/118/II/2017 tanggal 9 Februari 2017 tentang Pemberhentian dari dan Peng-angkatan dalam Jabatan di lingkungan  Angkatan Darat, yang  di dalamnya terdapat beberapa Pamen Seskoad (Staf Khusus Danseskoad) untuk diarahkan pada penugasan Staf Khusus di lingkungan Bincab masing-masing.

Komandan Seskoad Mayjen TNI Dody Usodo Hargo S. S.I.P., M.M, dalam awal amanatnya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus, kepada Kolonel Inf Achmad Dimyati, S.H., Kolonel Inf Kustomo Tiyoso, S.I.P., Kolonel Inf Joko Pujianto, S.I.P., Kolonel Arh Partono, S.I.P., Kolonel Czi Dwiono Agus Rahardjo, Kolonel Arm Lulu Chairul Anshor, S.I.P, dan Kolonel Inf Herli Suharto, S.I.P., yang selama ini telah melaksanakan tugas masing-masing dengan baik dalam membantu mengoptimalkan tugas pokok Seskoad. Selain itu juga, menyampaikan ucapan selamat ucapan selamat kepada  Kolonel Kav Hikmatullah T, atas kepercayaan serta kehormatan yang diberikan oleh pimpinan untuk bertugas sebagai  Pamen Ahli Gol. IV Seskoad Bidang Taktik dan Strategi,


Selain itu, Danseskoad juga menyampaikan bahwa saat ini pimpinan Angkatan Darat telah mengeluarkan kebijakan, bahwa untuk semua Pamen yang bertugas sebagai Staf Khusus, terutama di Seskoad diarahkan dan ditempatkan di Bincab masing-masing, dengan tujuan agar lebih mudah dipantau oleh Bincab yang bersangkutan, baik untuk kepentingan pembinaan personel maupun pembinaan karier selanjutnya.  (Penhumas Seskoad)


Lembaga Kemiliteran Terkait