ISTRI PASIS DIKREG LV SESKOAD TA 2017 IKUTI KEGIATAN PEMBEKALAN

  • 2017-03-08 18:03:49
  • penhumas

Bandung, Seskoad : Ikatan Istri Siswa (IIS) Dikreg LV Seskoad Tahun  Anggaran 2017 secara resmi dikukuhkan oleh Ketua Persit KCK Cabang BS Seskoad, bertempat di gedung Satrio Seskoad, Selasa (28/02/2017). Usai dikukuhkan, para istri perwira siswa  mendapatkan pembekalan dari Ketua Persit KCK Cabang Seskoad, dilanjutkan dengan pembekalan dari Komandan Seskoad. Hadir pada acara tersebut, Wadan Seskoad, para Direktur, Dankor, Kadep,  Dosen dan Patun, serta pengurus Persit KCK Cabang BS Seskoad.

Dalam arahannya, Ketua Persit KCK Cabang BS Seskoad Ny. Sari Dody Usodo Hargo, menyampaikan bahwa salah satu hal yang menjadi tuntutan bagi para istri Pasis adalah harus berupaya menyiapkan diri dengan sebaik-baiknya, dengan membekali diri tentang berbagai  pengetahuan, keterampilan, kepribadian dan manajemen dalam memimpin organisasi, kesemuanya itu untuk mendukung suami kelak saat memimpin satuan.

Pada kesempatan itu,  Danseskoad  Mayjen TNI Dody Usodo Hargo S. S.I.P., M.M. mengawali arahannya menyampaikan ucapan selamat kepada istri Pasis atas keberhasilan suami, sehingga saat ini berstatus sebagai Pasis  Dikreg LV Seskoad TA 2017. Keberhasilan ini tentu tidak terlepas dari peran para isteri dalam memberikan dorongan moril dan doa setiap saat kepada suami masing-masing.

Rangkaian kegiatan pengukuhan yang berlangsung selama tiga hari tersebut, selain diisi dengan pengarahan serta pembekalan oleh Ketua Persit Cabang BS Seskoad dan Danseskoad, juga diisi dengan dengan berbagai materi kegiatan diantaranya Ice Breaking dari Dispsiad, pembekalan tentang motivasi dari  Brigjen TNI (Purn) Drs. T. Irwan Amrun, M.Psi. serta pembekalan tentang pengelolaan keuangan keluarga bijak dari Yayasan Dian Mandiri.. (Penhumas Seskoad)


Lembaga Kemiliteran Terkait