PERSIT KCK CABANG BS SESKOAD GELAR LOMBA SENAM MAUMERE

  • 2017-03-14 10:53:18
  • penhumas

Bandung, Seskoad: Dalam rangka menyambut HUT Persit ke-71, beragam kegiatan digelar oleh Persit Cabang BS Seskoad, salah satunya adalah lomba senam Maumere bertempat di Lapangan Tennis Indoor Seskoad, Jum’at (10/03/2017).

Senam kebugaran Maumere yang kini sedang digandrungi oleh segenap lapisan masyarakat, termasuk menjadi senam rutin yang dilakukan setiap hari jum’at di lingkungan Seskoad, telah menginspirasi para pengurus Persit  KCK Cabang BS Seskoad untuk mempertandingkannya. Lomba ini diikuti oleh perwakilan tim dari Persit Cabang BS Seskoad, Kowad, PNS putra, PNS Putri, Prajurit pria dan tim dari perwakilan Istri Siswa Seskoad (IIS). 

Pada pelaksanaan lomba tersebut, Komandan Seskoad dalam sambutannya mengharapkan, bahwa lomba senam Maumere yang diselenggarakan oleh Persit KCK Cabang BS Seskoad ini dapat berjalan dengan lancar serta dapat mendukung peningkatan kebugaran jasmani. Sementara itu, bapak Ethor selaku penasehat Persami Prov Jabar, menuturkan dalam sambutannya, bahwa kriteria penilaian lomba tersebut, meliputi  kekompakan, kreasi gerak, formasi, semangat dan daya tahan serta teknik gerak. 

Hasil dari penilaian dewan juri, Persit KCK Cabang BS Seskoad dinobatkan sebagai  juara I, disusul juara II oleh PNS Putri dan juara III diraih oleh Kowad.  Kemudian juara Harapan I tim dari Istri Siswa Seskoad, Harapan II tim Prajurit pria  serta  Harapan III diraih oleh PNS Putra. Selain itu, juga diberikan kategori juara perorangan dalam lomba tersebut. (Penhumas Seskoad)


Lembaga Kemiliteran Terkait