REALISASIKAN PROGRAM KERJA TRIWULAN I SECARA EFEKTIF DAN TUNTAS

  • 2017-03-21 17:31:11
  • penhumas

Bandung, Seskoad: Bulan Maret merupakan bulan terakhir untuk pelak-sanaan program kerja Triwulan Pertama Tahun Anggaran 2017. Dengan demikian semua program kerja di tiap bagian yang belum terealisasi pada Triwulan Pertama ini, diharapkan dapat direalisasikan secara efektif dan tuntas, agar tidak memberikan ekses pada pelaksanaan program kegiatan di Triwulan berikutnya yang semakin padat. Demikian bagian dari penekanan dalam Amanat  tertulis  Danseskoad yang dibacakan oleh Wadan Seskoad selaku Irup pada pelaksanaan Upacara bendera tujuhbelasan bulan Maret 2017, dilapangan Melati Mekar Seskoad, Jum’at (17/03/2017)

Selain hal itu, Danseskoad juga mengharapkan pelaksanaan program kegiatan, khususnya yang berkaitan dengan operasional pendidikan harus dapat diwujudkan dengan baik, agar tujuan yang ingin dicapai dapat berhasil secara optimal, serta mampu memberikan kontribusi positif dalam membangun sumber daya manusia yang berkualitas, berintegritas dan berkompetensi tinggi.

Diakhir amanat, Danseskoad juga mengingatkan kepada personel Seskoad untuk mempersiapkan dengan baik beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat, seperti  kegiatan penelitian Litbang Insani,  tanggal 20 sampai dengan 24 Maret 2017 di beberapa Kotama tentang pengaruh perkembangan teknologi informasi terhadap generasi X dan Y dalam penerapan pola kepemimpinan lapangan di lingkungan TNI AD, perlu dikoordinasikan dengan baik. Kemudian Latihan Posko I Tingkat Brigif untuk Pasis Dikreg LV Tahun Anggaran 2017, yang rencananya dilaksanakan pada pertengahan bulan April juga perlu dipersiapkan secara baik oleh penyelanggara, agar hasilnya sesuai dengan tujuan yang diharapkan. (Penhumas Seskoad).



Lembaga Kemiliteran Terkait