SESKOAD GELAR PEMERIKSAAN RANDIS

  • 2017-03-23 17:07:45

Bandung, Seskoad: Komandan Seskoad diwakili oleh Wadan Seskoad melakukan inspeksi dan pengecekan kendaraan dinas (Randis) di lingkungan Seskoad, bertempat di Lapangan depan Mako Seskoad, Rabu (22/03/2017).

Pemeriksaan Randis tersebut bertujuan untuk mengetahui kondisi Randis guna meningkatkan kesiapan kendaraan dinas Seskoad, sekaligus dalam rangka mengurangi resiko kecelakaan dalam berkendaraan. Selain itu, melalui pemeriksaan kendaraan secara terprogram, diharapkan dapat memotivasi para personel untuk melakukan perawatan kendaraan dinas secara maksimal guna mendukung pelaksanaan tugas pokok.

Pada pelaksanaan  pemeriksaan, Wadan Seskoad Brigjen TNI Kurnia Dewantara yang didampingi Dirbinlem dan sejumlah pejabat lainnya, menekankan kepada para personel pemegang kendaraan dinas untuk memastikan kendaraan dinas yang dipakai selalu siap operasional, dengan merawat dan menjaga kebersihan kendaraan tersebut secara maksimal. 

Selain masalah perawatan kendaraan serta pemeriksaan kelengkapan fisik kendaraan dinas seperti spion, rem, perawatan mesin, lampu/lampu send, ban dan lain-lain, juga dilakukan pengecekan tentang kelengkapan administrasi seperti  STNK dan SIM para pemegang kendaraan, semuanya harus lengkap. (Penhumas Seskoad)


Lembaga Kemiliteran Terkait