DANSESKOAD PIMPIN SERTIJAB DIRBINDIK DAN PENYERAHAN TUGAS DANKORDOS

  • 2017-05-02 20:20:01
  • penhumas

Bandung, Seskoad: Bertempat di Gedung Prof. Dr. Satrio Seskoad dilaksanakan acara serah terima jabatan Dirbindik Kolonel  Arh Toto Nugroho, S.I.P. kepada Kolonel Inf Tjatur Putra Gunadi Genah, S.Sos., M.M., dan penyerahan tugas Dankordos Seskoad dari Kolonel Inf Sabar Simanjutak, S.I.P. kepada Danseskoad, Selasa (02/04/2017). Dalam  acara sertijab tersebut sekaligus dirangkaikan dengan kegiatan laporan korps penempatan dan pergeseran dalam jabatan serta pindah satuan perwira Seskoad. Hadir dalam kegiatan itu, Wadan Seskoad, para Direktur, Dankorsis Wakil Direktur, para Kadep, para Dosen, Kabid, Patun, Ketua Persit KCK Cabang BS Seskoad, Wakil Ketua dan pengurus, serta perwakilan Pama, Bintara, Tamtama dan PNS.

Dalam kesempatan itu, Komandan Seskoad Mayjen TNI Dody Usodo Hargo S. S.I.P., M.M, dalam amanatnya menyampaikan bahwa serah terima jabatan ini merupakan bagian dari pola pembinaan karier Perwira, dengan harapan para perwira semakin mampu menjawab tantangan tugas yang demikian kompleks dan dinamis. 

Danseskoad juga menyampaikan terima kasih serta penghargaan kepada Kolonel  Arh Toto Nugroho, S.I.P., dan Kolonel Inf Sabar Simanjutak, S.I.P., M.Sc., atas pelaksanaan tugas selama ini. Untuk Kolonel  Arh Toto Nugroho, S.I.P., akan mengikuti Pendidikan PPRA LVI Lemhannas RI  TA. 2017. Kemudian Kolonel Inf Sabar Simanjutak, S.I.P., M.Sc, akan mengemban jabatan baru sebagai Danrem 131/Santiago Kodam XIII/Merdeka, yang merupakan jabatan Danrem tipe A (dengan pangkat Pati Bintang Satu).
Diakhir amanatnya, Dansekoad berharap kepada  seluruh unsur pejabat di lingkungan Seskoad, diharapkan eksistensinya mampu berperan maksimal agar Seskoad semakin menjawab secara profesional terhadap tuntutan aktual, terutama dalam melahirkan SDM yang potensial dan berkualitas. (Penhumas Seskoad)


Lembaga Kemiliteran Terkait