SYUKURAN HUT KE-66 SESKOAD

  • 2017-05-27 10:01:32
  • penhumas

Bandung, Seskoad: Diawali dengan tarian tradisional Jawa Barat, Jaipongan, oleh dua orang putri organik militer Seskoad yaitu anak dari Sertu Surya anggota Tonhar Denma Seskoad dan Sertu Sukadi anggota Tonkom Denma Seskoad, Komandan Seskoad Mayjen TNI Dody Usodo Hargo S., S.I.P., M.M. selanjutnya mulai membacakan sambutan Syukuran HUT Ke-66 Seskoad yang seharusnya jatuh pada tanggal 25 Mei namun karena bertepatan dengan libur nasional kenaikan Isa Al Masih, maka dilaksanakan pada hari Rabu (24/05/2017) bertempat di lapangan Tennis Indoor Seskoad.

Dalam sambutannya Danseskoad menyampaikan, bahwa dengan usianya yang ke-66 ini, Seskoad sebagai lembaga pendidikan tertinggi di lingkungan Angkatan Darat dan sebagai tempat pengkajian dan pengembangan strategis telah berhasil mendidik para Perwira Siswa melalui Pendidikan Reguler Sekolah Staf dan Komando Angkatan Darat (Dikreg Seskoad), telah mampu melahirkan pimpinan TNI AD, TNI bahkan pimpinan nasional.  

Pada peringatan syukuran HUT kali ini tema yang diangkat adalah “Seskoad  Dalam Usia Ke-66 Bertekad Melahirkan SDM Pamen TNI AD Yang Terbaik, Terhormat dan Disegani, Guna Menghadapi Tugas Kedepan”. Dengan tema tersebut, diharapkan seluruh personel militer maupun PNS Seskoad termotivasi untuk meningkatkan kemampuan dibidangnya masing-masing sesuai dengan tugas pokok yang diembannya, demi mewujudkan Seskoad yang lebih baik lagi dimasa mendatang. (Penhumas Seskoad)


Lembaga Kemiliteran Terkait