SESKOAD GELAR COACHING CLINIC BAGI ATLET PBAD

  • 2017-07-13 17:03:33
  • penhumas

Bandung, Seskoad: Atas prakarsa Komandan Seskoad Mayjen TNI Dody Usodo S., S.I.P., M.M., selaku Ketua Umum PBAD (Persatuan Bulutangkis Angkatan Darat) dapat menghadirkan Bapak Icuk Sugiarto (mantan Juara Dunia Bulutangkis Indonesia), untuk memberikan Coaching Clinic kepada atlet PBAD selama dua hari pada tanggal 11 dan 12 Juli 2017 bertempat di GOR Piere Tendean Seskoad Bandung.

Atlet PBAD yang berjumlah 15 orang terdiri dari 7 pemain putra dan 8 pemain putri, mereka menerima beberapa materi untuk meningkatkan kualitas permainan, diantaranya pemberian motivasi, tehnik dan taktik bermain bulutangkis yang baik, tehnik peningkatan kekuatan fisik dan kiat-kiat sukses.  

Pada kesempatan ini Bapak Icuk membawa serta putranya yang juga pemain tunggal putra bulutangkis Indonesia Tommy Sugiarto dan saat ini sedang dalam persiapan menghadapi kejuaraan dunia di Glasgow Scotlandia bersama pemain tunggal putra tingkat nasional Fandi Akbar S. yang merupakan pemain unggulan dalam Kejuaraan Nasional Bulutangkis Jabar Open 2017 yang akan digelar pada akhir bulan Juli mendatang. (Penhumas Seskoad)


Lembaga Kemiliteran Terkait