UPACARA PELANTIKAN KENAIKAN PANGKAT BINTARA, TAMTAMA DAN PNS SESKOAD

  • 2017-10-02 18:57:19
  • penhumas

Bandung, Seskoad: Upacara kenaikan pangkat Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Seskoad dilaksanakan di lapangan Melati Mekar Seskoad, Minggu (01/09/2017) dan bertindak selaku Inspektur Upacara Komandan Seskoad Mayjen TNI Dody Usodo Hargo S., S.I.P., M.M. 

Dalam amanatnya Komandan Seskoad menjelaskan bahwa Kenaikan pangkat dan golongan, di samping bentuk penghargaan dari pimpinan, juga merupakan amanah dan anugerah yang patut disyukuri, disertai upaya untuk meningkatkan kinerja serta rasa tanggung jawab yang tinggi. Sebab, kenaikan pangkat bagi seorang prajurit maupun PNS, hakekatnya bukan hanya suatu kehormatan semata, melainkan juga merupakan kepercayaan yang harus selalu dipertanggungjawabkan secara moral, baik kepada Tuhan Yang Maha Esa maupun kepada negara dan bangsa.  

Upacara kenaikan pangkat ini dihadiri oleh Wadan Seskoad Brigjen TNI Kurnia Dewantara, para pejabat struktural Seskoad, Pasis Dikreg LV Seskoad TA 2017 dan personel Seskoad baik militer maupun PNS, selesai upacara Komandan Seskoad memberikan ucapan kepada organik yang naik pangkat diikuti oleh para pejabat dan personel lainnya. (Penhumas Seskoad)


Lembaga Kemiliteran Terkait