LAPORAN KORPS KENAIKAN PANGKAT PERWIRA SESKOAD

  • 2017-10-02 19:09:36
  • penhumas

Bandung, Seskoad: “Kenaikan pangkat secara tidak langsung menuntut konsekuensi serta tanggung jawab untuk berbuat yang terbaik, sesuai dengan porsi dan tugas yang dipercayakan oleh pimpinan, secara akuntabel, transparan disertai dengan keikhlasan dalam melaksanakan tugas”, hal ini disampaikan oleh Komandan Seskoad Mayjen TNI Dody Usodo Hargo S., S.I.P., M.M. dihadapan para perwira yang melaksanakan acara Laporan Korps kenaikan pangkat sebanyak 16 orang, Minggu (01/10/2017) di Gedung A. Yani Seskoad Bandung.

Selanjutnya Komandan Seskoad juga menyampaikan bahwa jangan hanya berbangga dengan kenaikan pangkat yang telah diperoleh, tetapi harus diimbangi dengan progresivitas dalam hal kemampuan berpikir, bersikap dan bertindak, sehingga keberadaan para perwira mampu memberikan kontribusi bagi kemajuan satuan, serta teladan bagi anggota maupun rekan lainnya dalam berbagai aspek kehidupan.

Pada kenaikan pangkat perwira periode Oktober 2017 ini, ada dua orang perwira yang mendapatkan kenaikan pangkat penghargaan yaitu Mayor Inf (Har) Setia dan Kapten Caj (K) (Har) Rahayu Nuryaningrum.

Hadir pada laporan korps kenaikan pangkat perwira ini, Wadan Seskoad, pejabat struktural Seskoad, Ketua dan Wakil Ketua serta pengurus Persit KCK Cabang BS Seskoad, perwakilan Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Seskoad. (Penhumas Seskoad)


Lembaga Kemiliteran Terkait