BAKTI SOSIAL DONOR DARAH DAN PEMBAGIAN SEMBAKO

  • 2017-10-04 17:07:09
  • penhumas

Bandung, Seskoad: Kegiatan bakti sosial donor darah dan pembagian sembako dilaksanakan di gedung Kesehatan Seskoad, Selasa (03/10/2017) dalam rangka memperingati hari jadi ke-72 Tentara Nasional Indonesia, kegiatan ini dibuka oleh Komandan Seskoad Mayjen TNI Dody Usodo Hargo S., S.I.P., M.M. dengan mengundang para Yansis Pasis Dikreg LV Seskoad TA 2017 dan penarik becak.

Kegiatan lainnya telah dilaksanakan di Seskoad seperti Yasinan dan doa bersama yang digelar setiap hari di Masjid At-Taqwa Seskoad setelah selesai salat maghrib sampai dengan acara puncak yaitu upacara peringatan HUT TNI tanggal 5 Oktober 2017 yang akan datang.

Bakti sosial donor darah diikuti oleh kurang lebih 200 orang, mulai dari organik Seskoad, Persit KCK Cabang BS Seskoad, perwakilan Pasis Dikreg LV Seskoad TA 2017 bahkan Komandan Seskoad dan Wadan Seskoad ikut mendonorkan darahnya.

Sedangkan kegiatan pembagian sembako diserahkan secara simbolis oleh Komandan Seskoad kepada perwakilan Yansis dan penarik becak, sembako telah disiapkan sekitar 100 paket, untuk Yansis 91 paket dan penarik becak 9 paket. 

Tahun ini dipilih Yansis dan penarik becak, karena Yansis sangat membantu dalam melayani kebutuhan Pasis, baik kebutuhan belajar maupun sehari-hari, sedangkan penarik becak yang ada disekitar komplek Seskoad sangat dibutuhkan tenaganya oleh warga Seskoad. (Penhumas Seskoad)


Lembaga Kemiliteran Terkait