CERAMAH PEMBEKALAN PANGLIMA TNI

  • 2017-10-11 18:56:51
  • penhumas

Bandung, Seskoad: Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo memberikan ceramah pembekalan kepada 951 orang Perwira Siswa, terdiri dari 138 Pasis Sesko TNI, 61 Pasis Sespimti Polri, 272 Pasis Seskoad, 122 Pasis Seskoal, 100 Pasis Seskoau dan 258 Pasis Sespimmen Polri, Selasa (10/10/2017) di Gedung Soedirman Secapaad Bandung. Kegiatan pembekalan ini merupakan rangkaian dari Ceramah Pembekalan dan Diskusi Panel PKB Kejuangan TA 2017 dengan tema “MELALUI PROGRAM KEGIATAN BERSAMA (PKB)  KEJUANGAN, TNI DAN POLRI BERTEKAD MEMANTAPKAN KEMBALI INTEGRITAS, STABILITAS DAN KETAHANAN NASIONAL DALAM RANGKA MENEGAKKAN KEDAULATAN DAN MEMPERTAHANKAN KEUTUHAN NKRI”.

Dalam ceramahnya Panglima TNI menyampaikan bahwa TNI dan Polri merupakan tonggak penyangga tetap tegaknya NKRI.  Oleh sebab itu, prajurit TNI dan personel Polri harus solid dan jangan mau dimanfaatkan oleh politikus.

Setelah menerima ceramah pembekalan dari Panglima TNI, para Pasis melaksanakan diskusi panel dengan menampilkan pembicara Letjen TNI (Purn) J. Suryo Prabowo, S.I.P. dan Prof. Dr. Hermawan S. dengan moderator Ibu Tantri Moerdopo. (Penhumas Seskoad)


Lembaga Kemiliteran Terkait