PENUTUPAN SEMINAR PKB KEJUANGAN 2017

  • 2017-10-21 20:14:51
  • penhumas

Kasespim Irjen Pol Drs. Wahyu Indra Pramugari, S.H., M.H. menutup kegiatan Seminar PKB Kejuangan Sesko TNI, Sespimti Polri, Sesko Angkatan dan Sespimmen Polri TA 2017, Jumat (20/10/2017) di Gedung Prof. Dr. Satrio Seskoad Bandung.

Komandan Sesko TNI dalam amanatnya yang dibacakan Kasespim Polri dijelaskan bahwa kita semua sangat memahami betapa pentingnya sinergitas TNI dan Polri serta komponen lainnya dalam menyelesaikan konflik sosial yang menjadi sorotan dalam rangka menegakkan kedaulatan dan mempertahankan keutuhan NKRI.Berbagai hal yang telah dibahas dan didiskusikan secara mendalam pada kegiatan seminar PKBKejuangan, hendaknya dapat diimplementasikan dalam menjawabsegala tantangan tugas denganmeningkatkan kepedulian sebagai anak bangsayang memiliki jati diri bangsanya terhadap pengaruh yang berkembang saat ini.

Harapan Komandan Sesko TNI, seminar ini dapat membuka cakrawala pandang, ide dan gagasan yang lebih luas serta berpikir secara konprehensif dalam menentukan masa depan sesuai peran, tugas dan fungsi penugasan sesuai bidangnya dan meminta kepada para Pasis yang akan membuat produk strategis, agar saran,masukan dan gagasan yang telah disimpulkan selama seminar dapat diakomodir dengan baik sehingga produk yang dihasilkan nantinya dapat bernilai strategis sebagai referensi dan kebijakan dalam meningkatkan sinergitas TNI dan Polri serta lembaga lainnya secara profesional dan proporsional. (Penhumas Seskoad)


Lembaga Kemiliteran Terkait