MALAM PENGANTAR TUGAS PASIS DIKREG LV SESKOAD TA 2017

  • 2017-11-15 13:15:28

BANDUNG. Menjelang pelaksanaan Penutupan Pendidikan yang dilaksanakan pada Kamis 16 November 2017, sebanyak 281 Perwira Siswa (Pasis) terdiri dari 268 pasis TNI AD, 2 pasis TNI AL, 2 pasis TNI AU, serta 9 Pasis negara sahabat menggelar acara Malam Pengantar Tugas yang dilaksanakan di Gedung Prof. Dr. Satrio, Seskoad, Bandung, Jawa Barat, Selasa (14/11/2017) malam.

Kegiatan ini dihadiri Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Darat (Danseskoad) Mayjend TNI Dody Usodo Hargo, Wadan Seskoad Brigjend TNI Kurnia Dewantara, Ketua Persit Cabang BS Seskoad Ny. Dody Usodo Hargo dan Wakil Ketua, Ny. Kurnia Dewantara, Para pejabat teras Seskoad dan Pasis Dikreg Dikreg LV Seskoad.

Malam Pengantar Tugas yang dilaksanakan di penghujung kegiatan proses belajar mengajar yang telah dilaksanakan Pasis selama 11 bulan ini dimaksudkan untuk mempererat tali silaturahmi antar para Pasis serta mengantarkan Pasis Dikreg LV Seskoad yang akan menyelesaikan pendidikannya dan akan ditempatkan di tempat penugasan yang baru.

Komandan Seskoad Mayjend TNI Dody Usodo Hargo disela-sela acara mengatakan hendaknya momentum ini dimanfaatkan sebagai wadah mempererat tali silaturahmi dan sebagai wahana komunikasi yang baik antar sesama Pasis disamping mengandung maksud sebagai Pengantar Tugas bagi para Pasis untuk melaksanakan penugasan selanjutnya setelah menyelesaikan aktivitas dan proses pendidikan di Lembaga Pendidikan Tertinggi di TNI AD ini.

“Kita tidak bisa hidup sendiri, suatu saat akan menemui hambatan, siapa lagi kalau bukan dengan teman satu angkatan untuk berbagi pengalaman dan pengetahuan dalam meyelesaikan setiap hambatan ”, ujarnya.
Sebagai konsekuensi dan wujud tanggung jawab moral, pejabat nomor satu di Seskoad ini berpesan agar Pasis agar selalu membudayakan belajar dan berlatih dengan sungguh-sungguh, benar dan baik karena belajar dan berlatih merupakan jalan utama menuju tercapainya profesionalisme prajurit yang diharapkan. (Penhumas Seskoad)


Lembaga Kemiliteran Terkait