PEMBUBARAN SENAT DIKREG LV SESKOAD, PENYEMATAN PIN SESKOAD DAN PEMBERIAN PENGHARGAAN PASIS BERPRESTASI DIKREG LV SESKOAD

  • 2017-11-15 17:36:20

BANDUNG. Seiring berakhirnya kegiatan Dikreg LV dipimpin Komandan Seskoad Mayjend TNI Dody Usodo Hargo pada hari Rabu, 15 November 2017 dilaksanakan Tradisi Korps pembubaran Senat Pasis Dikreg LV Seskoad yang beranggotakan  281 Perwira Siswa (Pasis) terdiri dari 268 Pasis TNI AD, 2 Pasis TNI AL, 2 Pasis TNI AU, serta 9 Pasis negara sahabat yang dilaksanakan di Gedung Prof. Dr. Satrio, Seskoad, Bandung, Jawa Barat, Rabu (15/11/2017).

"Saya memberikan apresiasi positif, serta menilai kepengurusan Senat ini telah mampu membantu mengeliminir hambatan dan kesulitan bagi perwira siswa selama mengikuti pendidikan" kata Danseskoad setelah mengetuk palu tanda dibubarkannya organisasi Senat Dikreg LV. Kegiatan ini dihadiri juga Wadan Seskoad Brigjend TNI Kurnia Dewantara, para pejabat teras organik Seskoad dan seluruh Pasis Dikreg Dikreg LV Seskoad beserta istri.   

Dalam kegiatan ini juga disematkan secara simbolis penggunaan Pin Seskoad bagi seluruh Pasis Dikreg LV Seskoad TA 2017.  Pin Seskoad ini diberikan guna memberikan kebanggaan dan sebagai penghargaan bagi setiap Pasis yang telah menempuh pendidikan reguler seskoad yang telah berlangsung selama 11 bulan.  

Selain itu pula diberikan penghargaan kepada 10 orang Pasis TNI terbaik, 1 Pasis terbaik aspek pengetahuan dan ketrampilan, 1 Pasis terbaik aspek sikap prilaku dan 1 Pasis terbaik aspek jasmani, 5 Pasis terbaik bidang Karlismil, 2 Pasis negara sahabat untuk nilai prestasi akhir terbaik serta 2 Pasis negara sahabat terbaik di bidang Karlismil. 

Pemberian penghargaan ini merupakan inisiatif Komandan Seskoad dan pertama kali diberikan sebagai bentuk penghargaan yang setinggi-tingginya terhadap prestasi yang Pasis raih. (Penhumas Seskoad)


Lembaga Kemiliteran Terkait