PENGARAHAN DANSESKOAD KEPADA PARA CASIS IIB DIKREG LVI SESKOAD TA 2018

  • 2017-11-27 13:12:18
  • penhumas

Danseskoad memberikan pengarahan kepada Casis IIB Dikreg LVI Seskoad TA. 2018 di Gedung Gatot Soebroto, Seskoad Bandung. dalam kesempatan ini beliau menyampaikan ucapan selamat kepada para 366 orang Casis yang telah lulus tahap IIA.  Pamen-pamen tersebut adalah orang-orang terpilih TNI AD yang telah melewati pelaksanaan seleksi tingkat pusat tahap IIA yang telah berlangsung selama bulan Agustus 2017. Kegiatan seleksi ini akan berlangsung dari tanggal 25 November s.d. 6 Desember 2017 di Seskoad, Bandung.

Dalam pengarahannya Danseskoad menekankan pentingnya prinsip adil, akuntable, jujur dan transparan dalam menyeleksi para Casis Seskoad TA. 2018.  "Pertanggungjawaban seleksi Casis Dikreg Seskoad ini bukan hanya di tingkat dunia, tapi pertanggungjawaban nya langsung kepada Tuhan YME" demikian ujarnya. Hal ini bertujuan guna mendapatkan perwira yang berkualitas dan berinterigritas yang nantinya mereka akan menjadi calon-calon pimpinan TNI AD.  Setelah pengarahan Danseskoad para Casis dijelaskan tentang mekanisme pelaksanaan kegiatan seleksi tahap IIB oleh Sekretaris I Seldik Kolonel Kav Abdul Basid.  Kegiatan ini dilanjutkan dengan tanya jawab para peserta. 

Seskoad adalah lembaga pendidikan tertinggi TNI AD yang mendidik para perwira-perwira menengah dari TNI AD, perwakilan TNI AL dan TNI AU serta perwira dari negara-negara sahabat. (penseskoad)


Lembaga Kemiliteran Terkait