PAPARAN PURNA DIK LN

  • 2017-12-19 12:52:30
  • penhumas

Bandung, Seskoad: Pada hari Selasa (19/12) dilaksanakan paparan purna pendidikan oleh perwira abituren pendidikan luar negeri di gedung A. Yani Seskoad. Paparan ini bertujuan selain melaporkan hasil pendidikan yang telah dijalani oleh perwira juga sebagai bahan masukan bagi komando atas guna kemajuan pendidikan setara di TNI.

 

Dalam kesempatan ini dipaparkan hasil pendidikan National Defence Course di Thailand (setara Lemhannas) oleh Kolonel Inf Rifky Nawawi, S.E., Joint Staff Course di Thailand (setara Sesko TNI) oleh Kolonel Czi Adisura Firdaus Tarigan, RTAF Command and General Staff College di Thailand (setara Seskoad) oleh Mayor Arm Oke Kistiyanto, S.A.P. dan Gong Keng Swee Command and Staff Course di Singapura (setara Seskoad) oleh Mayor Inf Dony Ismuali Bainuri.  

 

Pada acara yang dipimpin oleh Wadirbindik Seskoad Kolonel Arm Tria Wibawa, S.E. M.M. dihadiri oleh pejabat dari Spersad dan Seskoad.  Dengan kegiatan diharapkan didapatkan hal-hal positif dari pendidikan luar negeri dan diharapkan ke depannya dapat diterapkan untuk kemajuan pendidikan yang telah diselenggarakan oleh TNI. (Penhumas Seskoad)


Lembaga Kemiliteran Terkait