SERAH TERIMA WADAN SESKOAD

  • 2018-01-11 08:22:43
  • penhumas

Bandung, Seskoad“Pergeseran jabatan dalam lingkup TNI AD merupakan proses yang harus dilakukan sebagai upaya penyegaran dalam tubuh organisasi yang dilandaskan pada kepentingan pembinaan pembinaan personel dan satuan”. Hal ini disampaikan oleh Komandan Seskoad Mayjen TNI Dody Usodo Hargo S., S.I.P., M.M. pada saat memimpin kegiatan serah terima Jabatan Wadan Seskoad, Laporan Korps serta acara tradisi, Rabu (10/01/2018) pukul 08.00 WIB di Gd. A. Yani Seskoad.

Komandan juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Brigjen TNI Kurnia Dewantara atas pelaksanaan tugas pengabdiannya selama menjabat sebagai Wadan Seskoad. Serta ucapan selamat datang dan selamat bertugas kepada Brigjen TNI Nugroho Tjendakiarto, S.H. 

Pejabat Wadan Seskoad adalah Brigjen TNI Kurnia Dewantara dan menyerahkan jabatannya kepada Brigjen TNI Nugroho Tjendakiarto, S.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Dirdik Kodiklat TNI AD.  Adapun Brigjen TNI Kurnia Dewantara akan dipromosikan sebagai Komandan Seskoad yang baru (Penhumas Seskoad).



Lembaga Kemiliteran Terkait