SYUKURAN HUT PERSIT KE-71 DI SESKOAD

  • 2017-04-10 18:20:23
  • penhumas

Bandung, Seskoad: Persit Kartika Chandra Kirana Cabang BS Seskoad menggelar  upacara dan syukuran dalam rangka HUT ke 71 Persit Kartika Chandra Kirana. Acara tersebut berlangsung di Gedung Prof. Dr. Satrio Seskoad, Kamis (06/04/2017). Peringatan HUT Persit tahun ini bertemakan “Dengan dilandasi Semangat Bhineka Tunggal Ika persit Kartika Chandra Kirana ikut serta mewujudkan keluarga prajurit yang menjunjung tinggi toleransi dan kepedulian sosial guna mendukung tugas pokok TNI AD”.
 
Dalam sambutan tertulis Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana yang dibacakan oleh Ketua Persit Cabang BS Seskoad Nyonya Sari Dody Usodo Hargo,  menyampaikan ucapan selamat ulang Tahun Persit KCK Ke 71 tahun 2017. “Semoga pencapaian prestasi dan kinerja sampai dengan usia 71 tahun ini, dapat menjadi pendorong semangat kita semua, untuk terus berkarya dan berkreasi demi kemajuan organisasi persit KCK yang kita cintai”. Lebih lanjut disampaikan,  bahwa bertambahnya usia pengabdian organisasi Persit KCK, seharusnya diikuti pula dengan peningkatan kualitas pengabdian kepada bangsa dan negara dalam mewujudkan keluarga Prajurit, dengan harapan pencapaian hasil yang lebih baik lagi dimasa yang akan datang.

Sementara itu, Danseskoad  Mayjen TNI  Dody Usodo Hargo S., S.I.P., M.M.  selaku Pembina Persit Cabang BS Seskoad, dalam sambutannya berharap tema yang diusung dalam HUT Persit kali ini benar-benar dapat dimaknai dalam kehidupan sehari-hari serta dapat memotivasi ibu-ibu   dalam meningkatkan kualitas organisasi.

Acara yang diisi dengan pemotongan tumpeng oleh Danseskoad dan Ibu serta beberapa penampilan kreatif dari Ibu-ibu Persit Seskoad tersebut, juga dihadiri oleh Wadan Seskoad, para Direktur, Dankor serta para pejabat Seskoad lainnya. (Penhumas Seskoad)


Lembaga Kemiliteran Terkait