TIM PBAD RAIH PRESTASI DIAJANG DJARUM FLYPOWER WALIKOTA CIREBON OPEN 2017

  • 2017-05-22 11:47:42
  • penhumas

Bandung, Seskoad: Atlet bulu tangkis anggota TNI AD yang tergabung dalam Tim PBAD ikut meramaikan kejuaraan bulu tangkis swasta nasional Djarum Flypower Walikota Cup Open 2017 dibawah naungan PBSI.  Tim PBAD untuk pertama kalinya mengikuti kejuaraan bulu tangkis ini yang digelar di Sport Hall Bima Cirebon, mulai dari tanggal 15 s.d. 20 Mei 2017 dan diikuti oleh 96 klub bulu tangkis terbaik dari dalam negeri seperti klub Djarum Kudus, klub Mutiara Cardinal, Victory Bogor, Exis Badminton Club, SGS PLN Bandung, ISTC Sukabumi, Sarwendah, Jaya Raya Jakarta, sedangkan dari luar negeri berasal dari negara Kanada, Hongkong, India dan Philipina.   

Dalam kejuaraan ini Tim PBAD menurunkan 10 pemain putra/putri di kelas tunggal, ganda dan ganda campuran, pertandingan berjalan ketat tetapi tim PBAD mampu mengimbangi permainan klub-klub nasional hingga bisa tampil di semi final dan final pada tanggal 19 dan 20 Mei 2017 yang lalu dengan hasil prestasi meraih 1 medali perak dari ganda putri dan 3 medali perunggu dari ganda putri, ganda putra dan ganda campuran.

Prestasi tersebut tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Ketua Umum PBAD Komandan Seskoad Mayjen TNI Dody Usodo Hargo S., S.I.P., M.M., dan Ketua Harian PBAD Kolonel Arm Herman K. Watulangkow, S.I.P., M.Si. Dengan hasil positif tersebut, diharapkan banyaknya minat para atlet untuk masuk dan bergabung menjadi tentara melalui jalur prestasi. (Penhumas Seskoad)


Lembaga Kemiliteran Terkait