SESKOAD HADIRI MUROJAAH 17.17.17 DAN DOA BERSAMA UNTUK INDONESIA LEBIH KASIH SAYANG

  • 2017-08-17 19:57:12
  • penhumas

Bandung, Seskoad: Dalam gelaran yang digagas oleh Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo yaitu Muroja’ah 17.17.17 dan doa bersama untuk Indonesia lebih kasih sayang, perwakilan Seskoad, Pasis Dikreg LV Seskoad TA 2017 dan Pasis Dikpa Staf Renstra TNI AD TA 2017, menghadiri kegiatan Muroja’ah 17.17.17 dan doa bersama, Kamis (17/08/2017) yang dipusatkan di Masjid Raya Bandung bagi personel yang beragama Islam serta personel yang beragama Nasrani di Gereja GKI Anugerah Bandung sedangkan personel yang beragama Hindu di Pura Puger Dayeuh Bandung.

Muroja’ah 17.17.17 dan doa bersama untuk Indonesia lebih kasih sayang, merupakan kegiatan bersama dalam memperingati 72 tahun kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Melalui doa tulus ikhlas, apapun agama yang kita anut, kita bersama memohon ridho Tuhan Yang Maha Esa untuk terwujudnya Indonesia yang lebih kasih sayang, sebagaimana rahmat Tuhan yang tiada tara dan terus menerus mengalir ke semua umat-Nya.
 
Kegiatan di Masjid Raya Bandung dihadiri oleh kurang lebih 5.000 peserta terdiri dari perwakilan setiap satuan TNI dan Polri yang ada di Kota Bandung beserta masyarakat, doa bersama dipimpin oleh Ketua MUI Jabar Prof. Dr. Ahmad Safe’i. Untuk kegiatan yang dilaksanakan di Gereja GKI Anugerah dipimpin oleh Pastor Agus Sugiarto, OSC dan Pendeta Hendri selanjutnya di Pura Puger Dayeuh Bandung dipimpin oleh Kolonel Caj (Purn) Romo Wagiyo serta dihadiri oleh 148 orang. 

Seskoad menyelenggarakan kegiatan doa bersama dilaksanakan di Masjid At-Taqwa Seskoad serta dihadiri oleh personel Militer dan PNS yang tinggal di kompleks Seskoad maupun di luar Kesatrian serta dihadiri oleh anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang BS Seskoad dan anggota Majelis Ta’lim At-Taqwa Seskoad. (Penhumas Seskoad)


Lembaga Kemiliteran Terkait